Review Mainan Edukasi 3D Puzzle

Halo teman-teman, kali ini saya akan mereview mengenai Puzzle 3D. Mainan Edukasi 3D Puzzle dengan berbagai bentuk dan model, seperti alat-alat transportasi (mobil, pesawat terbang, kapal, dan sebagainya), Bangunan megah seperti menara eiffel, menara piza dan bentuk-bentuk robot sangat mengasyikkan untuk dimainkan bersama.


Untuk merakit puzzle ini tidak diperlukan alat apapun. Bagian-bagian puzzle cukup dilepas dari lembaran-lembarannya. Kemudian cukup dirakit menggunakan tangan saja tanpa perlu alat bantu apapun.

Puzzle ini terbuat dari lembaran busa sterofoam padat yang dilapisi kertas. Karena terbuat dari sterofoam maka puzzle ini kurang cocok untuk sering dibongkar / lepas pasang. Selain mudah aus pada sambungan-sambungannya, beberapa bagian yang berbentuk panjang mudah penyok atau tertekuk. Jadi lebih cocok bila sudah selesai di rakit dijadikan pajangan. Bentuk-bentuknya juga menarik dan unik, cocok untuk dijadikan koleksi hiasan.

Berikut ini adalah video saat kami merakit puzzle berbentuk kapal bajak laut. Bila kalian berminat atau ingin puzzle dengan bentuk yang lain bisa klik link di bawah video ini ya ..


Beli Puzzle 3D melalui Tokopedia

Beli Puzzle 3D melalui Bukalapak

Beli Puzzle 3D melalui Shopee

Komentar

Postingan Populer